Parayaan HUT The Jungle Waterpark ke 15 berlangsung meriapada tanggal 24 Desember 2022.  Acara berlangsung di  panggung utama ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindi Tbk Bapak Resza Adikreshna.  Didampingi Direktur Bapak Melky Aliandri dan General Manager The Jungle Bapak Firanto tumpeng diserakan kepada salah seorang  pengunjung dan perwakilan tamu undangan.

 

Kemeriahan perayaan HUT The Jungle ke 15 mengusung tema “ The Jungle Ex15t” diakhiri penampilan pedangdut kondang King Nassar. Pedangdut jebolan KDI itu tampil di panggung utama The Jungle disambut antusias para pengunjung. Diakhir penampilannya, King Nassar mengajak jajaran Direksi dan seluruh karyawan berjoget bersama.

 

Sejak awal hingga akhir kehadiran Nassar yang membawakan sejumlah lagu disambut teriakan meriah dari para pengunjung. Sontak mereka dengan heboh ikut bergoyang bersama sambil diguyur air mancur di fountain futsal tepat di depan panggung utama.

 

Dalam kesempatan itu dilakukan juga pengundian doorprize yang langsung diserahkan oleh jajaran Direksi. Tidak hanya itu The Jungle juga mengajak 150 anak yatim untuk berenang gratis pada hari perayaan ulang tahunnya

 

Rangkaian acara menyambut Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di The Jungle berlangsung selama 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Selain King Nassar, artis lain Ghea Youbi yang akan menghibur pengunjung The Jungle Waterpark Bogor pada 1 Januari 2023.

 






Top